Tuchel Tampil Perdana, Chelsea Imbang Tanpa Gol Kontra Wolves

Wartabola.id – Pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel memulai debutnya bersama tim asal London tersebut dengan hasil imbang dalam laga lanjutan Premier League ketika mereka menjamu Wolverhampton Wanderers yang dilaksanakan di Stamford Bridge di hari Rabu kemarin waktu setempat.

Menit-menit awal pertandingan, skuad The Blues tampil lebih agresif dan mencoba untuk mencetak gol terlebih dahulu, seperti yang terjadi di menit ke 5 ketika Callum Hudson Odoi mencoba untuk memberikan umpan kepada Olivier Giroud, tetapi bola tersebut tidak menemukan sasarannya dan bergulir melewati Rui Patricio yang berjaga di depan gawang Wolverhampton Wanderers.

Nelson Semedo, bek sayap Wolverhampton Wanderers sempat membuka kesempatan dengan pergerakannya ke sisi tengah lapangan, tetapi operannya ke Adama Traore masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Ben Chilwell di menit ke 10.

Kai Havertz sempat melakukan solo run mencoba untuk mencari celah untuk menembak bola di menit ke 15, tetapi dirinya tidak mampu melakukan tendangan dengan sempurna dan bola mampu diamankan dengan mudah oleh Rui Patricio.

Ruben Neves ikut mencoba untuk mencetak gol untuk Wolves, tetapi tendangan bebas yang dilakukannya di menit ke 22, masih melambung tinggi melewati gawang Chelsea yang dijaga oleh Edouard Mendy.

Kedua tim terus mencoba untuk mencari celah dan mencetak gol terhadap satu sama lainya, tetapi hingga babak pertama berakhir kedua tim tidak mampu menemukan gol yang mereka cari. Begitu pula di menit kedua, hal yang sama terjadi dan hingga babak kedua berakhir, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Skor tersebut membuat Chelsea kini berada di posisi ke 8 klasemen sementara Premier League, sedangkan Wolverhampton Wanderers kini berada di posisi ke 13 di dalam klasemen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *