Tuchel Bingung Memilih Pemain Untuk Laga Champions League

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel kebingungan untuk memilih pemain yang akan dimainkannya dalam laga Champions League perdana mereka di musim ini melawan Manchester United.

Jawara Ligue 1 musim kemarin tersebut bisa saja kehilangan pemain hingga berjumlah 8 orang mengingat Mauro Icardi, Julian Draxler dan Marquinhos tengah mengalami cedera dan beberapa nama tengah dikaitkan dengan infeksi coronavirus.

Pada musim lalu, Paris Saint Germain berhasil menjadi finalis Champions League melawan Bayern Munchen di tengah-tengah penyebaran coronavirus yang semakin menjadi, tetapi sayangnya klub asal Paris tersebut gagal untuk menjadi juara karena Die Roten mampu mengalahkannya dengan 1 gol.

Kini, berjuang untuk meraih kesempatan itu kembali, Paris Saint Germain akan dihadapkan dengan grup yang cukup sulit. Mereka berada dalam satu grup dengan Manchester United, RB Leipzig, dan juga Istambul Basaksehir.

Menurut sang pelatih, hingga kini hanya ada 11 pemain yang dalam kondisi fit untuk menghadapi klub Premier League asal Manchester tersebut. Dirinya mengatakan, “Kami harus bertanggung jawab atas Neymar dan Kylian Mbappe yang hampir bermain 90 menit kemarin, dan para pemain asal Amerika Selatan juga telah bermain dengan sering.”

“Mungkin kami hanya memiliki 11, 12, atau 13 pemain yang tersedia.”

“Kami mungkin tengah mengalami peruntungan yang buruk. Draxler dan Marquinhos juga diragukan dalam pertandingan melawan Manchester. Colin Dagba dinyatakan positif dari tes coronavirus dari tim U21. Ketika dirinya dinyatakan negatif, Dagba dapat kembali bergabung ke klub.”

“Kehler mengalami cedera hingga beberapa minggu. Bernat dan Icardi juga cedera seminggu lalu. Icardi cedera di ligamen lutut. Tidak terlalu serius tetapi dirinya  tidak akan bermain kontra Nimes atau Manchester.”

Tuchel juga menyebutkan beberapa pemain lain yang tengah akan absen, seperti Marco Verratti yang absen karena cedera di tim internasional, Danilo yang disarankan tidak bergabung untuk sementara karena sempat melakukan kontak dengan Cristano Ronaldo yang dinyatakan positif COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *