Categories
Liga Inggris

Troy Deeney Kecam Program “Project Restart”

pemain Watford, Troy Deeney menjadi pemain …

Troy Deeney Kecam Program “Project Restart”

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, pemain Watford, Troy Deeney menjadi pemain yang ikut pesimis dan mengecam program kelanjutan Premier League, ‘Project Restart’ setelah Raheem Sterling dan Danny Rose, dimana Deeney mementingkan keselamatan keluarga jika sepak bola kembali dilaksanakan pada wabah coronavirus.

Deeney, selaku kapten tim, merupakan salah satu kapten yang terlibat dalam pembahasan program tersebut bersama pihak Premier League, pemerintah Inggris, Asosiasi Pemain Sepak Bola Inggris (PFA).

Pemain berumur 31 tahun tersebut dikabarkan masih belum yakin dengan hasil pertemuan tersebut dan melalui akun Instargram miliknya, dirinya mengatakan, “Saya bahkan tidak membahas sepak bola untuk saat ini, saya hanya memikirkan kesehatan keluarga saya.”

“Jika saya merasa saya tidak ingin membahayakan keluarga saya, maka saya tidak akan melakukannya. Saya tidak akan membuat keluarga saya berada dalam risiko.”

“Apa yang akan mereka lakukan? Mengambil uang saya? Saya pernah berada dalam kondisi bangkrut sebelumnya sehingga hal tersebut tidak mengganggu saya.”

Selain itu dirinya menyatakan kekhawatirannya akan peraturan social distancing yang kurang ditaati oleh pemain sepak bola. Deeney juga mengatakan, “Mereka membicarakan mengenai tidak bermain di depan fans pada tahun 2021.”

“Jadi jika penonton dilarang untuk berada di dalam stadion mengapa mereka yakin bahwa hal tersebut aman bagi pemain. Saat melakukan tendangan sudut, Watford biasa untuk membuat 11 pemainnya berada di gawang, dengan demikian dalam tendangan sudut tersebut terdapat 18 pemain secara total yang berada di dalam kotak pinalti. Hal tersebut bukanlah social distancing.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *