Tribute Untuk Maradona, Napoli Gunakan Jersey “Argetina”

Wartabola.id – Napoli akan memberi penghormatan terakhir untuk mendiang Diego Maradona. II Partenopei akan jadi “Timnas Argetina” saat menghadapi AS Roma A S Roma.

Maradone mengejutkan publik dunia ketika menghembuskan nafas terakhirnya Rabu (25/11) lalu karena henti jantung. Kepergian pria 60 tahun yang mendadak itu membuat banyak orang bersedih, terutama warga Argetina dan Naples.

Bukan tanpa alasan mengingat Maradona sudah jadi Tuhan untuk warga Argetina dan Naples. Terutama di Naples yang notabene menjadi tempat asal Maradona, karena dialah, Napoli bisa meraih dua Scudetto dan satu Piala UEFA.

Tidak cukup seremoni penghormatan saat menghadapi Rijeka di Liga Europa lalu, Napoli kembali memberikan tribute untuk mendiang Maradona. Saat menjamu Roma di San Paolo, Senin (30/11) dini hari WIB kemarin, Napoli mengenakan jersey khusus.

Jersey keempat Napoli itu didesain langsung oleh Kappa sebagai sponsor kit klub tersebut. Seragam spesial Napoli itu bercorak garis-garis biru langit dan putih, persis jersey Argentina.

“Setahun lalu, kami bersama dengan Kappa, berpikir untuk merancang seragam khusus bertemakan Diego Maradona, Argetina tercinta dan ikatan erat dengan orang-orang Naples,” ujar pernyataan resmi Napoli.

“Harapn kami adalah Diego bisa melihatnya, bahkan mungkin memakainya dan berbagi kegembiraan kami tentang itu.”

“Telah disepakati bahwa seragam baru akan diperkenalkan pada matchday sembilan musim Serie A, selama pertandingan antara SSC Napoli dan Roma. Jersey kombat yang akan dikenakan para pemain malam ini bermakna besar sekali.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *