Trent Alexander-Arnold Merasa Terhormat Disamakan dengan David Beckham

Wartabola.id – Liverpool sudah tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League, sebuah capaian yang belum pernah tercapai sejak terakhir kali klub asal Merseyside tersebut berhasil memenangkan trofi tersebut pada tahun 1989-1990.

Hasil 4-0 melawan Crystal Palace membuat klub asuhan Jurgen Klopp tersebut kini tinggal menunggu hasil dari pertandingan antara Chelsea dan runner-up klasemen, Manchester City yang akan dilaksanakan pada hari Kamis petang waktu setempat.

Apabila City kalah, maka Liverpool akan dipastikan menjadi juara, sedangkan apabila City menang, maka penentuan akan dilakukan pada pertandingan penentuan pada tanggal 2 Juli 2020 yang mempertemukan Liverpool dan City.

Dalam pertandingan yang dilaksanakn kemarin, bek kanan The Reds, Trent Alexander-Arnold menjadi pembuka pesta gol terhadap klub asal London tersebut dengan tendangan bebas langsung ke gawang Wayne Hennessey, penjaga gawang Palace.

Tendangan bebas tersebut menuai pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah mantan bek Liverpool, Jamie Carragher yang menyebut bahwa tendangan bebasnya mirip dengan yang dilakukan David Beckham, legenda Inggris lainnya.

Setelah pertandingan terebut berakhir, dirinya mengaku tersanjung atas pujiannya menyamakan dirinya dengan legenda Manchester United tersebut, tetapi juga mengaku bahwa dirinya masih harus banyak belajar.

Kepada Sky Sports, dirinya mengatakan, “Perbandingan dengan pengambil tendangan bebas terbaik di Premier League membuat saya tersanjung, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.”

“Saya telah banyak berlatih dan saya sempat mencoba beberapa tendangan kala melawan Everton yang sayangnya saya gagal mencetak gol, tetapi bermain dengan baik bersama rekan-rekan membuat perasaan menjadi baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *