Transfer Lautaro Masih Menunggu Pelatih Baru Nanti

Wartabola.id – Josep Maria Bartomeu membernarkan adanya pembicaraan dengan Inter Milan mengenai Lautaro Martinez. Kelanjutan negosiasi akan bergantung pada pelatih baru.

Lautaro sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana juga tidak pernah menyebunyikan ketertarikannya kepada striker asal Argentina itu..

Namun, transfer Lautaro ke Camp Nou diyakini tidak akan mudah untuk Barcelona. Penyerang berusia 22 tahun itu dibanderol dengan harga tinggi yakni 111 juta euro.

Situasi finalsial Barcelona akibat pandemi virus Corona membuat mereka kesulitan mewujudkan transfer Lautaro. Sempat beredar kabar yang menyebutkan transfer Lautaro ke Barcelona akan bergantung pada Luis Suarez.

Jika sang striker itu pergi, maka Barcelona akan kembali membuka negosiasi dengan Inter untuk transfer Lautaro. Namun, apabila Suarez tetap di Camp Nou, maka Barcelona akan mendekati Lautaro lagi tahun depan.

Pergantian pelatih diakui Bartomeu akan berpengaruh terhadap transfer Lautaro. Barcelona akan berdiskusi dengan pelatih baru lebih dulu sebelum lenajutkan negosiasi dengan Inter.

“Kami sempat negosiasi dengan Inter soal Lautaro sebelum kompetisi ditangguhkan. Kami bicara, tapi kemudian memutuskan untuk menghentikannya ketika kompetisi dilanjutkan,” ujar Bartomeu kepada Barca TV.

“Kami akan bicara dengan pelatih baru untuk memahami visinya untuk masa depan,” lanjutnya.

Lautaro memang tampil apik bersama Inter pada musim 2019/2020. Dia mencetak 21 gol dan tujuh assist serta baru saja mengantar Nerazzurri ke final Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *