Tottenham Siapkan 27 Juta Poundsterling untuk Gabriel Magalhaes

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa klub Premier League, Tottenham Hotspur telah menyiapkan sebesar 27 juta poundsterling untuk memboyong bek LOSC Lille, Gabriel Magalhaes ke London pada bursa pemain musim panas mendatang.

Pemain bek berumur 22 tahun tersebut telah menjadi bahan pembicaraan bagi pemerhati transfer pemain dan dikabarkan kuat dengan beberapa klub Eropa seperti Everton, Chelsea, dan Napoli yang berminat untuk mendatangkannya.

Bersama Lille,  Magalhaes telah membuktikan dirinya pantas menjadi bagian dari tim utama klub Ligue 1 tersebut dan tengah berada dalam kondisi prima sebelum pemerintah Perancis memutuskan untuk menghentikan kegiatan olah raga, termasuk sepak bola sebagai akibat dari pandemi COVID-19 yang menyerang negara tersebut.

Sementara itu, dirinya juga menjadi bagian dalam tim yang diturunkan oleh sang pelatih , Christophe Galtier di semua laga Champions League musim ini.

Menurut Fichajes, pelatih Spurs, Jose Mourinho dikabarkan merupakan penggemar berat dari Magalhaes dan timnya telah menyiapkan dana sebesar 27 juta poundsterling untuk membujuk sang bek tengah agar datang ke Tottenham Hotspur Stadium musim depan.

Dikabarkan bahwa Spurs awalnya hanya akan menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling saja, tetapi klub tersebut memutuskan untuk menaikkan jumlah dana tersebut karena mengetahui klub-klub lain yang juga ingin mendapatkan jasanya.

Meski bek tengah Spurs, Jan Vertonghen memutuskan untuk tetap berada di klubnya hingga akhir musim, dikabarkan klub tersebut kemungkinan besar akan aktif di bursa transfer untuk mencari bek tengah sebagai persiapan apabila pemain asal Belgia tersebut telah habis kontraknya dan meninggalkan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *