Tottenham Resmi Dapatkan Hojbjerg

Wartabola.id – Dikabarkan oleh ESPN, Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Selasa kemarin bahwa pemain gelandang asal Denmark, Pierre Emile Hojbjerg telah resmi berseragam klub tersebut setelah proses transfer selesai dilaksanakan. Hojbjerg telah menyelesaikan tes medisnya serta telah menandatangani kontrak transfer terhadapnya.

Di saat yang sama dengan kedatangan Hojbjerg, pemain Spurs yang terakhir kali menghabiskan musim 2019-2020 bersama Southampton, klub lama Hojbjerg sebagai pemain pinjaman kini telah menjadi pemain permanen The Saints mulai musim 2020-2021.

Ditampilkan melalui video yang diunggah ke akun Twitter resmi klub asal London Utara tersebut, Hojbjerg mengatakan, “Hal yang menurut saya penting adalah saya ingin bermain di klub yang saya dapat membayangkan untuk tetap bermain selama bertahun-tahun.”

“Tottenham adalah klub itu. Saya sangat bangga…. Saya rasa akan ada masa depan gemilang bersama klub, dan saya ingin menjadi bagian dari masa depan tersebut.”

Hojbjerg sebelumnya bermain untuk Southampton sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, dirinya telah bermain untuk tim asal pesisir selatan Inggris tersebut sebanyak 100 pertandingan dan sempat menjadi pemain andalah pelatih The Saints, Ralph Hasenhuttl pada masanya.

Namun, disinyalir Hojberjg ingin hengkang dari Southampton karena keinginannya untuk bermain di kompetisi Eropa, dan menganggap Spurs sebagai klub yang dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Akibatnya, Hojbjerg yang merupakan kapten tim tidak lagi menjadi kapten pada bulan Juni lalu.

Dengan demikian, Hojbjerg telah menjadi pemain anyar keempat untuk tim asuhan Jose Mourinho tersebut setelah Gedson Fernandes, Giovani Lo Celso, dan Steven Bergwijn, dan menjelang dimulainya musim 2020-2021 Premier League pada tanggal 12 September mendataang, Hojbjerg akan menjadi amunisi ampuh untuk Mou di lini tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *