Tottenham Lakukan Kontak Dengan Inter Untuk Perisic

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur tengah melakukan kontak dengan pihak Inter Milan untuk membicarakan kemungkinan untuk meminjam salah satu pemain Inter Milan, yakni Ivan Perisic dalam bursa transfer musim dingin kali ini.

Perisic sendiri merupakan salah satu pemain yang membantu Bayern Munchen, sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan, untuk mendapatkan trofi-trofi yang Die Roten dapatkan di musim 2019-2020 silam. Namun, dirinya harus kembali ke Inter Milan ketika masa peminjamannya berakhir dan di musim 2020-2021 berada dalam tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Akan tetapi, tidak seperti yang terjadi di Bayern Munchen, pemain asal Kroasia tersebut tidak mampu mendapatkan jam main yang cukup dibawah kepelatihan Conte dan harus kalah bersaing dengan Ashley Young dan Achraf Hakimi yang dipercaya oleh pelatih asal Italia tersebut untuk mengisi bagian sayap tim, posisi yang dimainkan oleh Perisic ketika di Bayern Munchen.

Sementara itu, menurut Foot Mercato dikabarkan bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memang telah mengincar jasa Perisic bahkan ketika dirinya masih menjadi pelatih Manchester Unied beberapa musim lalu. Pada saat itu, dirinya dikabarkan siap menjual Anthony Martial untuk mendatang Perisic, tetapi kini dengan dirinya berada bersama The Lilywhites, kemungkinan dirinya mendapatkan Perisic semakin besar sejak pemberitaan tersebut menyebutkan kedua klub telah bertemu untuk membahas peminjaman tersebut.

Selain itu, keinginan untuk Perisic juga dikabarkan berasal dari rasa ketergantungan tim asal London Utara tersebut terhadap winger Korea Selatan, Heung Min Son sementara Gareth Bale yang dipinjam dari Real Madrid belum mampu menampilkan performa gemilan dan Steven Bergwijn yang hingga kini belum mencetak gol. Sehinga Mourinho membutuhkan opsi lain yang dapat tampil berdampingan dengan Son di sisi sayap lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *