Tottenham Hotspur Tawari Kontrak Kepada Anak Mauricio Pochettino

Wartabola.id – Dilansir dari Evening Standard, dikabarkan Tottenham Hotspur telah menawarkan kontrak kepada anak mantan pelatih Mauricio Pochettino untuk tetap membela klub asal London tersebut.

Sang pemain, Maurizio Pochettino merupakan salah satu pemain akademi Tottenham Hotspur yang telah berada di akademi sejak tahun 2017 ketika sang ayah masih menjadi pelatih tim inti klub tersebut dengan kontrak yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020.

Meski sang ayah telah dipecat oleh klub pada bulan Desember lalu, Maurizio tetap menajdi bagian dari tim akademi Spurs ketika klub asal London tersebut ditawari kontrak untuknya.

Namun, pemain muda tersebut hingga saat ini belum mencatatkan jam bermain bersama tim inti dan tidak selalu menjadi pemain utama tim U23.

Sementara itu, anak Pochettino yang lain, Sebastiano Pochettino sempat bekerja sebagai anggota tim kepelatihan tim inti Spurs dikala sang ayah masih menjabat, tetapi ketika ayahnya hengkang dirinya memilih untuk ikut hengkang dari klub yang kini dilatih oleh Jose Mourinho tersebut.

Dikabarkan Jose Mourinho telah mengirimkan pesan kepada sang pelatih asal Argentina melalui Maurizio. Mantan pelatih Manchester United tersebut mengatakan, “Saya telah berbicara dengan anaknya yang merupakan pemain di kategori muda, dan saya pikir anaknya dapat memahami perasaan saya juga.”

Kini Spurs berada di posisi ke 7 klasemen sementara Premier League dan kii tengah berusaha untuk mendapatkan tempat untuk bermain di kompetisi Eropa dan tengah bersaing dengan klub-klub seperti Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan Sheffield United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *