Torres Meninggalkan Posisinya Sebagai Pelatih Atletico B Untuk Sementara

Wartabola.id – Dilansir dari Football Espana, dikabarkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid, Fernando Torres telah meninggalkan posisinya sebagai salah satu staf kepelatihan untuk tim Atletico Madrid B untuk sementara waktu.

Menurut pemberitaan yang mengutip laporan dari Diario AS tersebut, Torres dikabarkan absen karena dirinya tengah mengalami masalah pribadi yang tidak dapat dipublikasikan kepada publik. Diperkirakan bahwa mantan pemain tim nasional Spanyol tersebut akan meninggalkan posisinya di Los Rojiblancos dengan waktu yang tidak lama.

Dikabarkan juga bahwa Torres tidak akan menghabiskan waktu lama di tim B karena dirinya memiliki kemungkinan untuk kembali ke tim utama Atletico Madrid dan menjalani tugasnya di sana pada bulan Maret mendatang.

Torres sendiri bergabung ke dalam klub yang telah membesarkan talentanya dalam sepak bola sejak bulan lalu, sebagai bagian dari usahanya untuk mendapatkan kualifikasi dari UEFA untuk menjadi seorang pelatih kepala seutuhnya.

Dirinya juga merupakan salah satu talenta-talenta penyerang yang telah dididik dari klub bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano tersebut selain Diego Forlan, Sergio Aguero, dan Radamel Falcao. Setelah menghabiskan waktunya di Vicente Calderon, dirinya direkrut oleh Liverpool dan bermain di Premier League sebelum akhirnya bermain di Chelsea.

Ketika dirinya selesai bermain di Chelsea, dirinya kembali ke Atletico Madrid sebelum mengakhiri karirnya di liga Jepang bersama Sagan Tosu di tahun 2019 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *