Toni Kroos Pilih Mbappe Atau Haaland Untuk Ke Real Madrid?

Erling and Mbapee

Wartabola.id – Toni Kroos ditanya siapa yang ia harapkan untuk bergabung dengan Real Madrid, Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

Baik Haaland dan Mbappe semakin sering mendapat sorotan publik berkat catatan positif mereka di lapangan. Keduanya, di usia yang masih muda, menjelma menjadi striker tajam di depan gawang lawan.

Mbappe, di musim keempatnya bersama Paris Saint-Germain, semakin memukau saja. Khusus musim ini pemain,22 tahun itu sudah mencetak 21 gol dan 9 assist dari 30 laga. Itu termasuk hat-trick fantastis yang ia ciptakan ke gawang Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Haaland tidak kalah bagusnya. Bersama Borussia Dortmund, musim ini ia sudah mencetak 27 gol dan 7 assist dalam 25 laga. Pemuda 20 tahun itu juga sedang menjadi top scorer sementara Liga Champions dengan 8 gol.

Wajar saja bila klub sekelas Madrid dikabarkan menginginkan salah satu dari keduanya. Apalagi perjalanan karier keduanya terbilang masih di fase awal dan bisa menjadi proyek jangka panjang Madrid.

Kroos lalu ditanya, lebih suka Haaland atau Mbappe yang bergabung dengan Madrid. Uniknya, ia malah memilih rekan setimnya sendiri.

“Karim Benzem,” jawab Kroos, dikutip Marca.

“Mereka berdua (Haaland dan Mbappe) adalah pemain yang sangat bagus dan bisa berguna bagi tim manapun. Masalahnya, mereka tidak akan bisa membantu saya sekarang, karena saya hanya fokus pada permainan saya sendiri.”

“Ini bukan urusan saya. Pertanyaan itu buat Florentino (Perez, presiden Real Madrid),” jelas pemilik 4 trofi Liga Champions tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *