Toni Kroos Berikan Respons Terhadap Tweet Aubameyang dan Ozil

Wartabola.id – Pemain Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan oleh Daily Mail telah memberikan respons terhadap tweet dari 2 pemain Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil yang membalas perkataannya dalam siniarnya yang membahas mengenai selebrasi Aubameyang yang menurutnya berlebihan.

Sebelumnya, sang gelandang Real Madrid berbicara dalam siniarnya, Einfach mal Luppen, membahas selebrasi Aubameyang yang seringkali melibatkan topeng dari tokoh-tokoh Marvel dan DC dengan mengatakan,”Saya kira hal tersebut merupakan hal bodoh. Lebih buruk lagi ketika ada sebuah barang yang diselipkan dalam kaos kakinya.”

“Aubameyang mencetak satu gol dan dirinya langsung mengeluarkan topeng. Saat itulah saya tidak suka.”

“Saya juga berpikir dirinya bukanlah seorang panutan yang baik. Betapa tidak masuk akalnya dirinya.”

Tidak terima dengan pernyataan tersebut, Aubameyang menyebutkan bahwa selebrasinya ketika dirinya memakai topeng tokoh Black Panther, dirinya merepresentasikan tim nasional yang dirinya bela, Gabon yang dijuluki The Panthers.

Selain itu, Aubameyang juga menyebutkan dalam tweet-nya, “Omong-omong, apakah @ToniKroos ini memiliki seorang anak?” “Perlu diingatkan bahwa saya melakukan hal itu beberapa kali untuk anak saya dan saya akan melakukannya lagi. Saya harap Anda akan memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka bahagia seperti ini. Anak Sekolah Dasar berbicara, dan tidak akan lupa. #maskon #staysafe”

Ozil juga memberikan tweet yang mendukung Aubameyang dengan mengunggah sebuah gambar bergerak (.gif) yang menggambarkan selebrasi sang penyerang seraya mengatakan bahwa selebrasi tersebut merupakan selebrasi terbaik.

Namun, menurut Bild, Kroos yang sebelumnya pernah bermain untuk Bayern Munchen akhirnya memberikan respons terhadap kedua tweet yang bersal dari Arsenal tersebut, dengan menyebutkan, “Saya tidak terkejut atas siapapun lagi. Saya merasa terkesan, tetapi saya sudah tidak ingin membahasnya lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *