Categories
Fokus Pekan Ini Timnas

Witan Sulaiman Akan ke Klub Eropa?

Wartabola.id – Witan Sulaiman dikatakan akan segera tanda tangan kontrak dengan salah satu klub Eropa. Hal ini disampaikan oleh agen yang menanganinya.

Saat ini memang belum diketahui tim Eropa mana yang akan merekrutnya. Hal ini memang masih menjadi rahasia untuk fans, namun untuk durasinya bakal memakan waktu cukup lama.

Dusan Bogdanovic sebagai agen Witan mengatakan, pemainnya tetap akan membela Timnas Indonesia meskipun akan membela klub Eropa. Apalagi, sang pemain sedang dalam persiapan untuk Piala Dunia U-20 2021/

“Komitmen tahun pertama nanti Witan Sulaiman akan bergabung pada setiap latihan di timnas Indonesia tapi itu bukan komitmen setiap minggu atau bulan,” ucap Dusan dikutip dari BolaSport.com.

Hal ini tentu saja kabar yang bagus dan Shin Tae-yong selaku manajer Timnas Indonesia juga mendukung sang pemain untuk berangkat ke Eropa.Witan merupakan salah satu dari 28 pemain yang dipercayai oleh Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (training centre) di Chiang Mai, Thailand, pada 21-31 Januari kemarin.

Baca Juga:   Pemain Indonesia Masuk dalam 9 Momen Terbaik Akun Federasi Sepak Bola Asia tahun 2019

Sedikit bocoran, klub tersebut dikatakan bukan klub Polandia atau top lima negara Eropa. “Saya jujur saja bukan top lima negara Eropa. Rencananya Witan akan dikontrak dengan durasi 3 tahun ke atas,” lanjut sang agen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *