Categories
Timnas

Ilija Spasojevic Menikmati Latihan Bersama Shin Tae-yong

Wartabola.id – Timnas Senior Indonesia sudah memulai program latihan mereka sejak hari Jumat(14/02) kemarin da nada 32 pemain yang mengikuti serangkaian latihan. Pada latihan hari ketiga bersama Shin Tae-yong, manajer pelatih anyar para pemain dihidangkan dengan banyak latihan fisik.

Dua pemain terbaru yaitu Koko Ari dan Asep Berlian sudah bergabung dalam latihan kemarin Minggu(16/02). Sedangkan untuk M Rafli belum bisa bergabung karena kondisi kesehatan dan Yanyo Basna, Firza Andika, dan Septian David Maulana belum bisa mengikuti latihan kali ini.

Ilija Spasojevic mengatakan menikmati latihan terutama fisik yang diberikan Shin Tae-yong. “Tentu saja banyak latihan fisik, tapi itu normal karena kami juga berada di awal musim,” ungkap Striker Timnas Indonesia dikutip dari halaman resmi PSSI.

Ia juga menegaskan bersama rekan-rekannya,ia merasa bersemangat menjalani semua intruksi pelatih. Mereka juga berusaha untuk memberikan segalanya dalam setiap kesempatan.

Baca Juga:   Timnas U-19 Terus Alami Peningkatan

“Disiplin dan kerja keras menjadi yang utama disini. Kami juga banyak melakukan latihan fisik selama dua hari pemusatan latihan,” lanjutnya. “Menurut pelatih masalah sepak bola Indonesia adalah fisik. Dia tidak ingin pemain Cuma berlaga selama 60 menit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *