Categories
International

Tim Nasional Sepak Bola Inggris Berikan Sumbangan ke NHS

Tim nasional sepak bola Inggris telah memberikan sumbangan …

Tim Nasional Sepak Bola Inggris Berikan Sumbangan ke NHS

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa tim nasional sepak bola Inggris telah memberikan sumbangan kepada Layanan Kesehatan Inggris (NHS) dalam rangka membantu menghadapi wabah coronavirus yang tengah melanda di Inggris. Sumbangan tersebut akan menggunakan biaya pertandingan pada bulan September 2018 lalu.

Sumbangan yang diprakarsai oleh para anggota tim tersebut dan bekerja sama dengan gerakan #PlayersTogether akan disalurkan kepada NHS Charities Together.

Melalui akun Twitter resminya, tim nasional Inggris memberikan pernyataan yang berbunyi, “Setelah berdiskusi dengan FA, tim nasional sepak bola Inggris telah menyumbangkan dana yang signifikan dari dana pertandingan internasional ke pada NHS Charities Together melalui gerakan #PlayersTogether.”

“Kontribusi ini akan menggunakan dana yang telah disisihkan untuk mendukung gerakan-gerakan terpuji dengan biaya pertandingan yang digunakan sejak September 2018. Kami juga senang bahwa Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mendukung gerakan #PlayersTogether dengan membantu meningkatkan kesadaran dan menggalang dana untuk membantu melawan COVID-19.”

“Dana ini juga dibantu oleh tim nasional perempuan yang juga mendukung gerakan #PlayersTogether selagi kami bersatu sebagai pemain Inggris di tengah krisis ini dan kami berdoa untuk semua pihak yang terkena efek dari krisis ini.”

Yayasan Pesepakbola Inggris didirikan pada tahun 2007 dan dilaporkan telah mengumpulkan dana sebesar 5 juta poundsterling dalam dekade ini. Selain itu, dana yang disumbangkan kali ini merupakan dana yang digunakan dalam semua pertandingan internasional sejak Piala Dunia 2018 dengan total 16 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *