Tidak Dimainkan dalam Copa Del Rey, Odegaard Ingin Keluar?

Wartabola.id – Kabar terbaru dari salah satu pemain Real Madrid, Martin Odegaard yang jarang main untuk Zinedine Zidane dari Daily Mail menyebutkan bahwa dirinya dikabarkan ingin keluar dari klub berjuluk Los Blancos tersebut di bursa musim dingin ini sebagai pemain pinjaman.

Dirinya tidak termasuk dalam daftar skuad yang dibawa oleh Zidane jelang pertandingan melawan Alcoyano dalam kompetisi Copa del Rey yang akan dilakukan pada hari Rabu ini waktu setempat, dan keputusan ini tentunya menyebabkan muncul dugaan bahwa sang gelandang tersebut ingin segera keluar dari klub.

Sebelum ditarik kembali, dirinya menghabiskan musim 2019-2020 bersama Real Sociedad, dan bersama klub asal daerah Basque tersebut, pemain asal Norwegia tersebut menjadi salah satu pemain dominan dalam skuad asuhan Imanol Alguacil. Namun, jelang awal musim 2020-2021 Real Madrid memutuskan untuk memulangkan sang gelandang yang berencana untuk menjadikannya bagian pentin dari musim ini.

Namun, pada kenyataannya tidak seperti itu. Odegaard kini menjadi pemain buangan Real Madrid dengan hanya mampu bermain dalam 3 pertandingan. Selain itu, dirinya kini tidak dimainkan dalam laga Copa Del Rey melawan Alcoyano, meski dirinya telah fit setelah sempat mengalami gangguan otot.

Keadaan seperti ini memunculkan rumor bahwa sang gelandang tidak senang akan perlakuan yang diberlakukan oleh Zidane dengan tidak memberikannya jam main yang dibutuhkan, seperti yang dilakukan kepada gelandang muda lainnya, Federico ‘Fede’ Valverde.

Pemberitaan asal Inggris tersebut juga menjelaskan bahwa meski muncul kabar bahwa Real Sociedad tertarik mendatangkannya kembali, kecil kemungkinan hal tersebut terjadi karena mereka sudah memiliki David Silva yang mereka datangkan dari Manchester City di musim panas lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *