Categories
Liga Inggris

Thomas Partey Lebih Pilih Arsenal

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey lebih …

Thomas Partey Lebih Pilih Arsenal

Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, dikabarkan bahwa gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey lebih memilih untuk melanjutkan karir sepak bolanya di Arsenal ketimbang klub besar Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG).

Bersama Atleti, Partey telah menjadi salah satu pemain yang ikut andil dalam kesuksesan klub asuhan Diego Simeone tersebut di musim ini, ditandai dengan total 35 pertandingan untuk Atleti. Pemain asal Ghana tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 43,5 juta poundsterling dan harga tersebut mulai memancing perhaitan klub-klub besar seperti PSG dan Arsenal.

Namun, menurut GHANAsoccernet.com, meski PSG dikabarkan akan mengeluarkan dananya untuk mendatangkan Partey, dirinya lebih memilih untuk merumput di London bersama Arsenal, mengikut langkah pemain sepak bola Ghana lainnya, Michael Essien yang sukses di Chelsea.

Meski pandemi coronavirus telah memberikan efe yang cukup terasa bagi keuangan klub sepak bola Eropa, dengan harga yang terjangkau tersebut tidak heran Partey akan menerima banyak penawaran untuk meninggalkan Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *