Thomas Meunier Akan Pindah Ke Borussia Dortmund

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan pemain Paris Saint German yang merupakan incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur telah menentukan klub selanjutnya sepeninggalan dirinya dari Paris.

Menurut harian asal Jerman, Bild, pemain asal Belgia tersebut akan berpindah ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund sebagai pemain free transfer pada bursa transfer pemain musim depan dengan kontrak yang diperkirakan selama 4 tahun.

Paris Saint Germain sendiri merupakan pemenang Ligue 1 musim ini setelah ditetapkan bahwa pelaksanaan liga sepak bola tertinggi di Perancis tersebut dihentikan pelaksanaannya karena efek dari pandemi coronavirus. Namun, klub tersebut masih harus bertanding di Champions League yang direncanakan akan dilakukan secara turnamen mini pada bulan Agustus mendatang.

Dikabarkan bahwa bek kanan tersebut telah menolak perpanjangan kontrak sementara dari Paris Saint Germain dan dengan menolak perpanjangan kontrak tersebut dirinya akan kehilangan kesempatan untuk bermain di Champions League pada bulan Agustus mendatang bersama Paris Saint Germain yang berhasil lolos setelah mengalahkan Dortmund di babak 16 besar.

Tidak hanya Meunier, 2 pemain Paris Saint Germain lainnya, Edinson Cavani dan Thiago Silva juga dikabarkan akan hengkang dari Parc de Princes pada akhir musim ini.

Bersama Paris Saint Germain, Meunier telah bermain sebanyak 128 pertandingan sejak didatangkan 4 tahun lalu. Di saat-saat itu, dirinya telah mendapatkan gelar juara Ligue 1 bersama De Parisien sebanyak 3 musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *