Thiago yang Selangkah Lagi Berseragam Liverpool

Wartabola.id – Menurut Sky Sports, dikabarkan bahwa gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara sudah semakin dekat untuk berseragam Liverpool. Dikabarkan bahwa sang pemain akan segera datang ke Merseyside hari Jumat ini waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfernya.

Diperkirakan biaya yang akan dibayarkan klub asal Merseyside tersebut untuk jasa Alcantara tersebur berkisar sebesar 20 juta poundsterling ditambah dengan 5 juta poundsterling dalam bentuk bonus dengan durasi kontrak salaam 4 tahun. Kemungkinan pemain gelandang tersebut akan memakai nomor punggung 6 .

Thiago merupakan salah satu bagian dari tim Bayern Munchen yang berhasil meraih treble juara musim lalu, yakni dengan memenangkan Bundesliga, DFB Pokal, dan Champions League setelah berhasil mengalahkan Paris Saint Germain.

Pelatih Munchen, Hansi Flick dikabarkan telah memberikan tanda penghormatan kepada Alcantara dan dikabarkan juga bahwa sang gelandang telah mengucapkan salam perpisahan kepada para pemain dan staf klub.

Flick mengatakan, ”Thiago adalah pemain yang luar biasa yang telah menghabiskan 7 tahun yang sukses selama di sini. Dirinya adalah seorang lelaki yang menyenangkan dan merupakan seorang pemain yang profesional. Hari ini adalah hari yang emosional ketika dirinya mengucapkan perpisahan.”

Kepindahan Thiago ke luar Bayern Munchen telah diketahui sejak mantan pemain Barcelona tersebut menginginkan tantangan baru. Kepala klub, Karl-Heinz Rummenigge serta Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic untuk kontrak baru tetapi sang gelandang dilaporkan menolak yang membuat Munchen akhirnya bersedia melepaskan sang pemain dengan harga yang sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *