Thiago Silva Tertarik Rasakan Premier League

Wartabola.id – Bek tengah Paris Saint Germain, Thiago Silva telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama klub asal Paris tersebut dan menajdi pemain free agent pada akhir bulan Juni ini ketika kontraknya berakhir.

Bersama Le Parisien, Silva telah menjadi bagian penting dari tim tersebut dan telah menghabiskan 8 tahun di Parc de Prince. Selama 8 tahun tersebut, dirinya telah berhasil memenangkan 7 gelar liga Ligue 1.

Dirinya juga sempat bersinar di Italia dengan klub AC Milan dan dirinya telah menjadi bagian dari tim nasional sepak bola Brazil sejak debutnya pada tahun 2008 silam, dengan mencatatkan jumlah bermain sebanyak 89 kali.

Menurut FourFourTwo, pemain asal Brazil tersebut tertarik untuk bermain untuk Premier League, dan dikabarkan klub-klub Premier League mulai menunjukkan ketertarikannya kepada pemain berumur 35 tahun tersebut.

Goal melaporkan bahwa klub-klub seperti Everton, Tottenham Hotspur, dan Wovlerhampton tengah berniat untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Thiago Emiliano da Silva tersebut. Namun dikabarkan hingga kini ketiga klub tersebut belum menyiapkan tawaran yang akan diserahkan kepada Silva.

Meski klub-klub Serie A seperti Fiorentina dan mantan klubnya, AC Milan tertarik untuk mendatangkan Silva, dikabarkan dirinya lebih tertarik untuk menyicipi bermain di Premier League sebelum memutuskan untuk pensiun dari olah raga sepak bola.

Selain itu, dirinya berniat untuk bermain di liga domestik yang kuat untuk menjaga kemungkinan dipanggil untuk mewakili tim nasional Brazil di Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Qatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *