Thiago Silva Semakin Mendekat ke Fiorentina

Wartabola.id – Daily Mail memberitakan bahwa pemain yang tengah diincar Chelsea, Thiago Silva dikabarkan telah menyetujui kontrak bernilai gaji 70.000 poundsterling perminggu dengan salah satu klub Serie A, yakni Fiorentina.

Chelsea dikabarkan tengah mengincar pemain asal Brazil tersebut untuk memperkuat lini belakangnya, mengingat Silva memiliki pengalaman yang mumpuni setelah bermain dengan klub-klub besar seperti AC Milan dan Paris Saint Germain.

Meski telah mendapatkan 2 pemain yang akan memperkuat lini serang dan lini tengahnya, yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech, pelatih Chelsea, Frank Lampard juga ingin memperkuat lini belakangnya untuk membangun tim yang mampu bersaing dalam mendapatkan gelar juara liga.

Kini, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa alih-alih tim asal London tersebut, Silva sudah selangkah lebih dekat dengan Fiorentina.

Kontrak Silva dengan sang jawara Perancis tersebut akan berakhir setelah pertandingan final antara klub tersebut dengan jawara Bundesliga, Bayern Munchen yang akan dilaksanakan pada hari Minggu waktu setempat, bertempat di Estadio Da Luz.

Terkait masalah kepindahannya setelah Champions League berakhir, Silva sempat mengatakan,” Saya tidak ingin memikirkan masa depan saya karena hal tersebut tidak akan membantu kami, tetapi saya ingin kami merayakan pertandingan terakhir dengan gelar.”

“Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa saya ingin menyelesaikan karir saya di Eropa. Sebuah keputusan telah dibuat, sekarang pikiran saya menjadi tenang. Pikiran saya mungkin ada di klub lain, tetapi hati saya tetap di sini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *