Thiago Alcantara Ingin Bekerja Dengan Klopp

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mirror, dikabarkan pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara telah mengutarakan keinginannya untuk bekerja dengan pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp di klub jawara Premier League musim 2019-2020, Liverpool pada musim 2020-2021 mendatang.

Mantan pemain Barcelona tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru di luar klub jawara Bundesliga tersebut, sementara Karl Heinz Rummenigge selaku pimpinan klub tersebut mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk menjual sang pemain dengan harga yang wajar.

Namun pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa meski Liverpool berminat akan pemain asal Spanyol tersebut, pihaknya tidak dapat  membayarkan harga yang telah ditetapkan oleh Munchen, yakni sekitar 27 juta poundsterling.

Dalam sebuah siniar berjudul Pod Save the Ball, jurnalis Fabrizio Romano mengatakan, “Jurgen Klopp menginginkan sang pemain dan Thiago ingin bermain di Liverpool. Thiago dan Klopp telah melakukan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir, dirinya ingin bergabung dengan Liverpool.”

“Liverpool tidak ingin membayar harga yang telah dipasang oleh Bayern dan hingga kini masih belum memberikan penawaran secara resmi.”

Terkait Thiago, kepada harian Jerman, Bild Heinz-Rummenigge mengatakan, “Terkait Thiago, kami telah mengetahui bahwa dirinya ingin melakukan hal baru. Jika sebuah klub mendekati kami bersedia untuk membayarkan harga transfer yang adil, kami akan skerjakan prosesnya.”

Di musim 2019-2020, Thiago telah bermain untuk Die Roten sebanyak 37 pertandingan, dengan pertandingan terakhir yang dilakukan oleh pemain berumur 29 tahun tersebut adalah dalam laga kemenangan 4-1 atas Chelsea yang memastikan klub Jerman tersebut maju ke babak perempat final Champions League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *