Ter Stegen Terkesan Terhadap Penjaga Gawang UE Cornella

Wartabola.id – Dilansir dari Barca Blaugranes, dikabarkan bahwa penjaga gawang utama Barcelona, Marc Andre Ter Stegen terkesan terhadap penjaga gawang UE Cornella, Ramon Juan Ramirez pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey yang dilaksanakan hari Kamis kemarin waktu setempat.

Dengan Ronald Koeman memainkan Neto, Ter Stegen hanya bisa mampu menyaksikan pertandingan tersebut di bangku cadangan. Di bangku cadangan tersebut, Ter Stegen melihat Cornella yang mampu membuat Barcelona kewalahan dengan garis pertahanannya yang padu.

Bahkan dirinya juga menyaksikan bagaimana Ramon Juan Ramirez tampil gemilang dan mampu membuat lini serang Barcelona tidak mampu berbuat banyak sepanjang pertandingan, terutama ketika dirinya mampu menghentikan 2 pinalti yang dilakukan oleh 2 bintang Barcelona, Miralem Pjanic dan Ousmane Dembele.

Karena skor tetap bertahan tanpa gol di babak normal, pertandingan dilanjutkan di babak perpanjangan waktu, dan pada saat itulah Barcelona mampu mendapatkan 2 golnya, yakni oleh Dembele dan Martin Braithwaite.

Meski akhirnya gugur, Ter Stegen memberikan apresiasi kepada Ramon Juan Ramirez yang bermain dengan sangat baik dan penyelamatan 2 pinalti yang dilakukannya membuat mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut terkesan.

Setalah pertandingan berakhir, dirinya membuat komentar terkait sang penjaga gawang setelah mengetahui statistik penuh pertandingan, dengan mengatakan, “Saya tidak mengetahui fakta itu, tetapi yang saya pahami adalah saya tidak pernah mengagalkan 2 pinalti sepanjang hidup saya, bahkan ketika dalam adu pinalti sekalipun.”

Tidak heran apabila pemain asal Jerman tersebut terkesan setelah melihat apa yang telah ditampilkan oleh Ramon Juan Ramirez dan dirinyapun memberikan baju seragamnya atas penghargaan atas penampilan gemilang penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *