Ter Stegen Kembali Berlatih

Wartabola.id – Menurut Football Espana, setelah cedera yang mengakibatkan absen dengan waktu yang cukup lama, akhirnya penjaga gawang utama Barcelona, Marc Andre Ter Stegen dikabarkan telah ikut beraltih dengan rekan-rekannya.

Sebelumnya penyerang asal Jerman tersebut harus absen karena cedera di bagian lututnya. Akibatnya dirinya harus menjalani operasi pada bulan Agustus lalu dan menjalani masa penyembuhan yang cukup lama.

MARCA menyebutkan bahwa kini kondisinya telah membaik dan terlihat telah kembali ikut berlatih bersama rekan-rekannya di pusat pelatihan mereka.

Sejak Ter Stegen absen, penjaga gawang lapis kedua Barcelona, Neto telah menjadi pilihan bagi sang pelatih, Ronald Koeman untuk menduduki posisi di antara tiang gawang dan dirinya telah bermain dalam semua pertandingan yang dimainkan oleh klub tersebut sejak Ter Stegen absen.

Tentunya, kabar ini akan menjadi kabar baik untuk Koeman yang sebelumnya sudah harus mendengar kabar buruk yakni Ronald Araujo, bek tengahnya harus absen dalam laga kemenangan 0-2 kontra Juventus di Champions League pertengahan minggu lalu.

Ter Stegen juga telah menyebarkan kabar baik ini melalui akun Twitter miliknya dengan mengunggah fotonya yang tengah berlatih beserta tulisan, “Bagian dari proses adalah kesabaran. Senang bisa kembali ke dalam tim.”

Sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014 silam dengan biaya mencapai 12 juta euro, Ter Stegen telah menjadi sosok kokoh di depan gawang blaugrana. Dirinya sempat dikabarkan menjadi salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah merumput di La Liga bersama dengan Jan Oblak dair Atletico Madrid dan Thibaut Courtois dari Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *