Tatarusanu Buat Milan Lolos ke Babak Perempat Final Coppa Italia

Wartabola.id – Pertandingan Coppa Italia antara AC Milan dengan Torino yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin di San Siro tampaknya merupakan pertandingan yang tidak akan mudah dilupakan bagi seorang Ciprian Tatarusanu, penjaga gawang AC Milan. Pasalnya, sang penjaga gawang berperan besar dalam kelolosan Rossoneri ke babak selanjutnya dengan menjadi penyelamat di kala adu pinalti.

Sejak menit pertama pertandingan, kedua tim bermain dengan sengit dan mencoba untuk membuka ruang agar dapat mencetak gol, tetapi dari serangan-serangan yang dilakukan oleh kedua tim, masih belum menunjukkan akan terjadinya gol, bahkan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua kedua tim tidak mampu mencetak satu golpun. Akibatnya, kedua tim terpaksa harus terus bermain dalam babak tambahan, dan hingga babak kedua dari babak tambahan dilaksanakan, kedua tim masih belum mampu mencetak gol sehingga mereka harus dilakukan adu pinalti.

Tatarusanu menjadi pahlawan Rossoneri dalam adu pinalti tersebut ketika dirinya berhasil menepis tendangan pinalti dari Tomas Rincon yang membuat Torino kehilangan satu angka yang mampu mempertahankan diri mereka dalam adu pinalti tersebut.

Dikutip dari Sempre Milan, dalam sebuah wawancara dengan MilanTV, pemain asal Romania tersebut memberikan pendapatnya terkait pertandingan tersebut, dengan mengatakan, “Malam ini adalah malam yang indah. Sebuah kemenangan yang penting setelah menjalani pertandingan yang panjang. Kami mendapatkan kemenangan karena kami memang mencari kemenangan tersebut dengan susah payah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *