Tampil Perdana, Pochettino Hanya Mampu Dapatkan 1 Poin Kontra Saint Etienne

Wartabola.id – Dikutip dari Reuters, dikabarkan bahwa pelatih anyar Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino hanya mampu mendapatkan 1 poin dalam laga lanjutan Ligue 1 melawan salah satu tim besar liga tersebut, Saint Etienne di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Sebagai pelatih baru yang didatangkan menggantikan Thomas Tuchel beberapa waktu lalu, hanya bisa menghasilkan hasil imbang melawan Les Vert.

Sebelumnya, Paris Saint Germain harus tertinggal sebelum gol terlebih dahulu ketika mereka harus kebobolan dari gol yang dicetak oleh Romain Hamouma di menit ke 19, tetapi penyerang Paris Saint Germain yang tengah naik daun, Moise Kean berhasil mencetak gol penyama kedudukan tiga menit setelah memanfaatkan assist dari gelandang asal Italia, Marco Verratti.

Hasil imbang 1-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan tersebut membuat Paris Saint Germain kini berada di posisi ke 2 dengan 36 poin, berjarak 3 poin dari salah satu rivalnya, Olympique Lyonnais yang memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah mengalahkan RC Lens dengan skor tipis 3-2.

Posisi kedua yang dimiliki oleh klub asal Paris tersebut juga berhasil didapatkan karena mereka memiliki jumlah perbedaan gol yang lebih baik dibandingkan LOSC Lille yang kini menempati posisi ke 3 setelah mereka harus kalah dari Angers dengan skor 2-1.

Seusai pertandingan, Pochettino memberikan gambaran debutnya sebagai pelatih mantan tim yang pernah dirinya bela tersebut dengan mengatakan, “Pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus tetap bekerja. Saya tidak mencari alasan, kami harus meningkatkan cara kami bermain dan meningkatkan performa kami.”

“Kami adalah PSG, kami harus menang. Saya tiba tiga hari lalu tetapi saya senang akan para pemain yang mencoba untuk mengaplikasikan apa yang telah kami lakukan dalam sesi latihan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *