Tampil Gemilang Lawan Wolves, Guardiola Puji Mahrez

Wartabola.id – Manchester City mampu melanjutkan tren positifnya dengan menambah jumlah kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi 21 kemenangan dengan laga kemenangan terbaru mereka di Premier League kala menjamu Wolverhampton Wanderers dimarkas mereka, Etihad Stadium hari Selasa kemarin waktu setempat dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan tersebut, salah satu pemain Manchester City, Riyad Mahrez menjadi sosok primadona dalam pertandingan tersebut, selain menjadi pencetak gol ketiga untuk City dalam pertandingan tersebut, sementara gol-gol lain berasal dari gol bunuh diri Leander Dendoncker dan 2 gol dari Gabriel Jesus, mantan pemain Leicester City tersebut tampil apik dan sering kali memberikan bola-bola berbahaya dari sisi kanan lapangan.

Tidak heran apabila penampilan apiknya tersebut membuat sang pelatih, Pep Guardiola terkesan, dan pada saat pertandingan berakhir, mantan pelatih FC Barcelona dan Bayern Munchen tersebut memberikan pujiannya kepada pemain asal Aljazair terebut.

Dikutip dari situs resmi klub asal kota Manchester, Inggris tersebut, Guardiola menyebutkan, “Pertandingan terakhirnya  sangat mengagumkan. Dirinya telah bermain dengan sangat baik. Dirinya memiliki kualitas yang baik.”

“Mahrez merupakan seorang pemain yang berdansa di lapangan. Dirinya tidak kehilangan bolanya di lapangan, memberikan operan tambahan. Dirinya juga menarik musuh dan kemudian memberikan umpan tarik.”

“Dirinya menghasilkan umpan silang yang mengagumkan. Kami mengetahuinya. Dirinya tampil mengagumkan bersama Jamie Vardy di Leicester. Inilah yang menyebabkan kami terus mendorongnya. Saya harap dirinya bisa terus seperti ini.”

Setelah mampu mengalahkan Wolverhampton Wanderes dan mendapatkan kemenangan ke-21 mereka secara beruntun, skuad asuhan Pep Guardiola akan menjalani laga yang penting untuk usaha mereka dalam menjuarai liga di musim ini, yakni laga derbi Manchester yang akan mempertemukan mereka dengan Manchester United pada hari Minggu ini.

Dengan penampilan gemilang yang ditampilkan oleh Mahrez, dirinya akan menjadi salah satu pemain yang berpotensi memberikan mimpi buruk kepada lini pertahanan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *