Categories
Liga Inggris

Tammy Abraham Khawatirkan Kondisi Sang Ayah Bila Liga Dilanjutkan

Pemain Chelsea, Tammy Abraham mengaku bahwa …

Tammy Abraham Khawatirkan Kondisi Sang Ayah Bila Liga Dilanjutkan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pemain Chelsea, Tammy Abraham mengaku bahwa dirinya menginginkan Premier League dilanjutkan kembali setelah sebelumnya ditunda karena coronavirus. Namun, dirinya juga mengatakan bahwa Premier League dapat dilanjutkan jika kondisi telah aman terkendali.

Dirinya mengatakan, “Semua orang dapat melihat apa yang terjadi di dunia. Semua orang ingin kembali ke sepak bola. Saya suka sepak bola. Musim ini adalah musim penuh pertama saya bersama Chelsea. Saya tengah menjalani musim yang hebat dan saya ingin liga dilanjutkan.”

“Hal terpenting bagi saya adalah semua orang tetap sehat, dan untuk industri kembali dibuka.”

Namun, dibalik rasa ketidaksabarannya akan kembalinya liga, dirinya juga mengaku bahwa pemain mudah tersebut khawatir akan efek yang akan dirasakan oleh sang ayah, Anthony yang mengidap penyakit asma. Abraham mengatakan, “Ayah saya mengidap asma. Jadi jika saya kembali bermain dan saya membawa penyakit ini ke rumah hal tersebut merupakan hal terburuk yang dapat terjadi.”

“Hal terakhir yang saya inginkan adalah terjangkit virus tersebut atau melakukan kontak dengan orang yang terjangkit virus tersebut.”

Selain itu, Abraham juga memikirkan untuk keluar dari rumahnya dan lebih memilih untuk tinggal di hotel ketika Premier League dilanjutkan untuk menghindari ketakutannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *