Takumi Minamino Dikatakan Bisa Bersinar Di Liverpool

Minamino hanya butuh waktu untuk bersinar …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Takumi Minamino Dikatakan Bisa Bersinar Di Liverpool” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]31 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Takumi Minamino dinilai bisa bersinar di Liverpool. Memang tidak sehebat Mohamed Salah atau Sadio Mane, tapi ia dinilai sebagai pemain yang cerdas. 

Dilansir Daily Star, Takumi direkrut Liverpool dari Red Bull Salzburg pada burs transfer bulan Januari kemarin. Penampilannya kontra Liverpool di Liga Champion diyakini membuat Juergen Klopp berminat padanya.

Minamino memang belum begitu bersina. Ia baru mencatatkan tujuh kali tampil di seluruh kompetisi, dengan catatan belum mencetak gol atau memberi assist.

Jesse Marsch, pelatih Red Bull Salzburg menilai Minamino hanya butuh waktu untuk menjadi pemain hebat di Liverpool. Sekitar tiga tahun melatih Minamino, Jesse Marsch tahu kualitasnya.

“Dia memang tidak sehebat Mohamed Salah dan Sadio Mane, tapi dia punya kecerdasan untuk bergerak di dalam kontak penalti, mengacaukan barisan pertahanan dan mencetak gol dari posisi yang sulit,” paparnya. 

Jesse Marsch menilai, Minamino baru berusia 25 tahun. Masih cukup muda dan punya banyak waktu untuk beradaptasi di kompetisi seketat Liga Inggris.

“Fisik Minamino bagus dan punya kemampuan untuk bermain secara taktik. Semua hanya tinggal masalah waktu untuk membuktikan kualitas dirinya,” tutup Marsch. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *