Takefusa Kubo Diincar Osasuna

Wartabola.id – Pemain Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo telah menyelesaikan masa peminjamannya di Real Mallorca dan telah kembali ke Madrid. Real Madrid telah diumumkan sebagai jawara musim ini, menggenapkan jumlah trofi La Liga sepanjang sejarah klub menjadi 34 trofi. Sementara itu, Mallorca sendiri harus kembali ke Segunda Division karena posisinya di klasemen akhir La Liga musim 2019-2020 berada di kedua terbawah.

Meski pada akhirnya harus terdegradasi, Take telah menjadi salah satu pemain penting yang menginisiasi timnya dalam pola permainan menyerang dengan bermain di posisi-posisi seperti playmaker dan winger.

Dirinya pun telah menjadi motor penggerak tim yang telah tampil gemilang tersebut ketika La Liga kembali dilanjutkan setelah sebelumnya harus ditunda pelaksanaannya karena efek dari wabah COVID-19.

Kini, menurut AS, dikabarkan dirinya menarik perhatian banyak klub untuk meminjamnya, salah satunya adalah Osasuna. Mengincar tempat tim utama asuhan Zinedine Zidane tersebut, Kubo berharap masih dapat menunjukkan kemampuannya ke pada publik La Liga.

Osasuna dikabarkan akan memastikan bahwa Kubo akan menjadi salah satu pemain utama bagi klub tersebut. Selain itu, dengan dilatih oleh Jagoba Arrasate berseragam Adidas, sponsor seragam yang sama dengan Madrid membuat mereka percaya kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi semakin besar.

Namun, Osasuna bukanlah satu-satunya klub yang ingin meminjam Kubo. Beberapa klub lain seperti Granada Real Sociedad, Real Betis, Sevilla, dan Huesca yang baru saja dipromosikan tertarik untuk meminjamkan Kubo untuk memperkuat timnay menyongsong musim baru yang semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *