Tahan Imbang United, Calabria Cedera

Wartabola.id – AC Milan dan Manchester United harus puas berbagi gol ketika kedua tim besar tersebut bertanding dalam laga leg pertama babak 16 besar Europa League yang dilaksanakan di markas Manchester United, Old Trafford pada hari Kamis kemarin waktu setempat dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim memperlihatkan permainan menyerang terhadap satu sama lainnya, namun hingga babak pertam berakhir belum ada gol yang tercipta.

Gol untuk masing-masing klub terjadi di babak kedua. Amad Diallo mampu membawa tim tuan rumah unggul di awal babak kedua. Sepanjang babak kedua, tampak Manchester United akan menjadi pemenang dengan satu gol tersebut, tetapi harapan mereka untuk mendapatkan clean sheet  gagal tercapai karena Simon Kjaer mampu mencetak gol dengan sundulannya ke gawang Dean Henderson pada masa injury time.

Dengan gol tandang penting tersebut, AC Milan memiliki modal penting untuk berlaga di leg kedua, dan mereka harus mempertahankan gawang mereka dari kebobolan pada saat itu agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Namun, dalam pertandingan tersebut pula AC Milan harus kehilangan salah satu pemainnya, yakni Davide Calabria karena cedera. Dikabarkan Sempremilan menyebutkan bahwa Calabria akhirnya digantikan oleh Pierre Kalulu untuk bermain sebagai bek kanan.

Setelah pertandingan berakhir, menurut MilanNews, pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebutkan Calabria ditarik dari lapangan karena mengalami sedikit cedera kecil di daerah panggulnya, tetapi dirinya menyebutkan bahwa dirinya berharap Calabria dapat dimainkan pada pertandingan liga mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *