Susul Suarez, Torreira Positif Terjangkit COVID-19

Wartabola.id – Kabar buruk lagi-lagi menghampiri Atletico Madrid. Menjelang pertandingan penting mereka dalam liga melawan Barcelona pada akhir minggu ini, Los Rojiblancos kali ini akan kehilangan satu pemain lagi dalam pertandingan tersebut setelah Luis Suarez, yakni rekan senegaranya, Lucas Torreira.

Menurut Goal, pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut juga dinyatakan positif terjangkit COVID-19 kala dirinya bersama dengan tim nasional Uruguay dalam laga kualifikasi FIFA World Cup tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Suarez dan bek kiri Uruguay Matias Vinas telah absen dalam laga kekalahan kontra Brasil karena dinyatakan positif hari Senin lalu dan 2 hari setelahnya, Alexis Rolon dan Diego Rossi beserta beberapa staf tim utama tim asuhan Oscar Tabarez tersebut telah dinyatakan positif terjangkit virus tersebut setelah melakukan tes.

Suarez juga telah dikonfirmasikan bahwa dirinya kembali dinyatakan positif setelah menjalankan tes kedua pada hari Rabu, yang menjadikannya tidak dapat dimainkan dalam laga melawan mantan klubnya tersebut.

Torreira-pun mengalami nasib yang sama dengan Suarez, dengan pihak Atletico Madrid memberikan pernyataan yang berbunyi, “Lucas Torreira telah menjalankan tes PCR pada hari Rabu tiba di Madrid setelah dirinya kembali dari tugasnya membela tim nasional Uruguay sesuai dengan protokol yang dijalankan terkait dengan kembalinya pemain kami dari tim nasioanal mereka.”

“Sang gelandang telah dites dan positif terjangkit COVID-19.”

“Sang pemain tidak menunjukkan gejala-gejala berarti dan kini tengah menjalani isolasi di rumahnya, sesuai dengan protokol dari aparat kesehatan yang berlaku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *