Categories
Liga Inggris

Surat Terbuka Tunangan Jamal Khashoggi kepada fans Newcastle

Tunangan jurnalis asal Arab Saudi yang …

Surat Terbuka Tunangan Jamal Khashoggi kepada fans Newcastle

Wartabola.id – Dilansir dari Caught Offside, dikabarkan bahwa tunangan jurnalis asal Arab Saudi yang diduga terbunuh, Jamal Khashoggi yakni Hatice Cengiz telah membuat surat terbuka yang ditujukan untuk para fans Newcastle yang menunggu hasil dari pemeriksaan dalam rangka pengambilalihan kepemilikan Newcastle oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman melalui Public Investment Fund (PIF).

Dalam surat tersebut, Cengiz ingin para fans Newcastle untuk berpikir dua kali untuk menerima Putra Mahkota menjadi pemilik baru klub tersebut.

Dikutip dari Daily Star, surat tersebut berbunyi, “Saya paham banyak dari Anda para fans Newcastle sangat tertarik akan penawaran dari Putra Mahkota untuk membuat klub Anda keluar dari keterpurukan.”

“Namun, Putra Mahkota dituduh menjadi dalang dari pembunuhan Jamal. Saya mohon agar Anda berpikir berulang kali untuk memikirkan apakah benar tawaran dari Putra Mahkota tersebut merupakan jalan keluar dari keterpurukan yang tengah dialami klub dan kota Anda.”

“Peraturan Premier League melarang Putra Mahkota untuk memiliki dan mengendalikan klub Anda. Kita harus pastikan standar tinggi tersebut tidak ternodai.”

“Mohon anda berpikir ulang karena pengambilalihan ini dapat membuat klub Anda menjadi ‘rumah’ bagi pembunuh dan penyiksa selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, serta Anda akan mencari kejayaan sepak bola di bawah bayang-bayang stigma kelam seperti itu.”

“Kita semua setuju hal tersebut bukan warisan dan takdir yang ingin dimiliki oleh klub seperti Newcastle United Football Club.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *