Sudah Ada Greenwood Kenapa MU Masih Incar Sancho?

Mason Greenwood terus unjuk gigi buat Manchester United. Tapi kenapa Setan Merah masih mengincar Jadon Sancho?

Aksi teranyar pemain depan 18 tahun itu buat MU adalah mencetak sepasang gol. Setan Merah memang 5-2 atas Bournemouth pada akhir pekan.

Dengan tambahan dua gol, Mason Greenwood sudah mencetak tidak kurang dari 15 gol buat MU pada musim ini. Transfermarkt mencatat, ia juga memberikan empat assist.

Performa Greenwood ini pun turut membuat rekannya, Marcus Rashford, antuasias sekali. Mereka bersama Anthony Martial menjadi tumpuan lini depan MU saat lawan Bournemouth dan ketiganya kompak gol.

“Ini jelas membuat antusias. Aku suka bermain dengan mereka berdua. Menurut saya saat ini ada atmosfer positf dan momentum yang besar. Kami ingin hal it uterus,” kata Rashford dikutip dari talkSPORT.

“Seperti hari ini, kami bertiga sama-sama mencetak gol. Mason bikin dua gol. Jenis momentum itulah yang ingin terus kami lanjutkan,” ucapnya.

Performa yang ditampilankan Greenwood sudah apik, kenapa MU masih membuthkan Jadon Sancho? Menurut Tony Cascarino, mantan striker yang permain di sejumlah klub Premier League, Mason Greenwood sudah memperlihatkan bahwa kemampuannya bisa diadu dengan Jadon Sancho.

“Saya pahami kepana MU enggan menyodorkan 50 juta paun plus untuk Sancho, karena Greenwood bisa melakukan apa yang dapat dilakukan Sancho.Memang Sancho juga sudah sedemikian luar biasa di Dortmund.”

“Ini merupakan sebuah periode yang amat menarik di persepakbolaan Inggris, khususnya di lini depan, karena banyaknya talenta,” ucapnya seperti dilansir talkSPORT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *