Suarez Tidak Diikutkan Di Laga Pramusim, Sinyal Kuat Hengkang?

Wartabola.id – Luis Suarez tidak diikutsertakan dalam laga pramusim Barcelona. Hal ini semakin menguatkan isu hengkangnya penyerang asal Uruguay tersebut.

Barcelona baru saja menghadapi Gimnastic de Tarragona dalam laga uji coba di Estadi Johan Cruyff, Sabtu (12/09) kemarin waktu setempat. Pertandingan itu menjadi laga perdana Blaugrana di bawah asuahn Ronald Koeman.

Meski begitu, Marca melaporkan bahwa Suarez malah berlatih sendiri, terpisah dari rekan setimnya. Namanya juga tidak ada saat Barcelona mengumumkan 25 pemain yang akan dipersiapkan melawan Gimnastic.

Padahal di daftar tersebut ada Lionel Messi yang belum genap sepekan berlatih kembali bersama Barcelona. Sementara itu, Suarez sudah ada bersama tim sejak latihan pramusim dimulai 31 Agustus lalu.

Diasingkannya Suarez dalam latihan membuat rumor kepindahannya semakin berhembus kencang. Walaupun kabarnya ia bersedia bertahan semusim lagi hingga kontraknya habis, namun pencoretan Suarez dalam laga uji coba seolah menjadi sinyal ia betul-betul tidak dibutuhkan lagi di Camp Nou.

Saat ini, penyerang 33 tahun itu sedang dikaitkan dengan Juventus dan Atletico Madrid. Awalnya Suarez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bianconeri, namun ia harus menjalani serangkaian tes untuk mendapatkan paspors Italia.

Hal itu agar Suarez bisa didaftarkan sebagai pemain Uni Eropa, mengingat jatah pemain non Uni Eropa sudah terisi penuh. Hal ini yang membuat proses kepindahannya mandek, selain ia juga belum memutuskan kontraknya dengan Barcelona. Juventus diketahui hanya mau merekrutnya secara gratis.

Belakangan, muncul rumor ketertarikan dari Atletico. Kabarnya Suarez lebih tertarik dengan tawaran ini, sebab dengan begitu ia bisa bertahan di Spanyol. Namun belum ada kabar lanjutan mengenai hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *