Suarez Kontak Nedved Untuk Bahas Kemungkinan Transfer

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa penyerang kawakan asal Uruguay, Luis Suarez telah menghubungi salah satu petinggi klub Juventus, Pavel Nedved untuk membahas kemungkinan transfer dirinya.

Suarez kini dikabarkan tengah mencari klub baru karena dirinya tidak lagi menjadi bagian dari perencanaan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman yang didatangkan baru-baru ini sebagai pengganti dari Quique Setien sebagai akibat dari musim yang tergolong mengecewakan bagi klub sebesar Barcelona.

Koeman dikabarkan tengah merombak timnya secara besar-besaran dan Suarez yang telah menghabiskan 6 tahun di klub Barca menjadi salah satu dari beberapa pemain yang di luar daftar pemain yang akan dipertahankan sang pelatih. Selain itu, dikabakarkan bahwa Koeman sendiri mengatakan hal tersebut kepada Suarez lewat telepon.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan siap melepaskan penyerang mereka, Gonzalo Higuain menjelang musim 2020-2021  yang semakin mendekat dan dengan posisi penyerang yang kosong, Suarez bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berseragam Juve dan bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa kedua belah pihak telah memulai pembicaraan mengenai kemungkinan transfer atas mantan penyerang Liverpool tersebut, dan dikabarkan tahap awal telah berjalan dengan mulus.

Selain Suarez, dikabarkan bahwa Edin Dzeko, penyerang AS Roma juga telah menjadi incaran Si Nyonya Tua untuk mengisi kuota penyerang klub asal Turin tersebut. Namun, pihak Roma dikabarkan masih enggan untuk melepas Dzeko kecuali mereka telah mendapatkan pengganti yang sepadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *