Suarez Berharap Masih Dapat Dimainkan Untuk Pertandingan Kontra Barca

Wartabola.id – Caught Offside melaporkan bahwa pemain Atletico Madrid asal Uruguay, Luis Suarez masih berharap dapat dimainkan oleh pelatihnya, Diego Simeone dalam pertandingan penting kontra mantan klubnya, Barcelona.

Sebelumnya, Evening Standard melaporkan bahwa Luis Suarez telah dinyatakan positif COVID-19 ketika dirinya tengah membela tim nasional Uruguay dalam laga kualifikasi FIFA World Cup 2022 pada hari Senin kemarin.

Pihak tim nasional Uruguay sendiri telah memberikan konfirmasi pada hari Senin bahwa Suarez selaku pemegang top scorer, penjaga gawang lapis pengganti, Rodrigo Munoz, dan satu anggota staf tim utama telah menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19.

Dengan dirinya yang terkena virus tersebut, apabila menurut peratauran dan protokol kesehatan yang berlaku, maka kecil kemungkinannya mantan pemain Liverpool tersebut dimainkan dalam laga akbar tersebut. Namun, Caught Offside melaporkan bahwa Suarez masih masih memiliki alasan mengapa dirinya masih dapat dimainkan dalam pertandingan tersebut.

Menurut harian asal daerah Catalunya, Sport, dikabarkan bahwa Suarez masih berharap bahwa hasil positif yang dimilikinya saat ini merupakan hasil positif palsu/false positive. Apabila demikian, dirinya masih memiliki kesempatan memiliki status negatif dan mamu kembali bergabung dengan rekan-rekannya dalam persiapan menghadapi tim berjuluk blaugrana tersebut.

Hingga kini, skuad asuhan Diego Simeone tersebut merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di musim ini, dan tentunya mereka ingin terus melanjutkan tren positif ini kala melawan Barcelona. Apabila benar-benar Suarez berstatus false positive dan akhirnya memiliki hasil negatif, dirinya akan sangat membantu Los Rojiblancos untuk mempertahankan form klub di La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *