Stade Rennais Gagal Dapatkan Giroud Dalam Kesepakatan Transfer Mendy

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Chelsea telah menolak untuk memberikan penyerang seniornya, Olivier Giroud sebagai pemain pinjaman gratis dalam kesepakatan antara klub tersebut dengan Stade Rennais untuk mendatangkan Edouard Mendy, penjaga gawang incaran klub tersebut.

Sebelumnya, Sportsmail mengabarkan bahwa kedua klub tersebut telah sepakat satu sama lain untuk transfer penjaga gawang bertalenta tersebut dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 25 juta poundsterling.

Namun, dalam kesepakatan tersebut, sebenarnya Stade Rennais berupaya agar Giroud dapat dimasukkan dalam kesepakatan tersebut, dengan dirinya akan membela klub tersebut secara gratis.

Pemberitaan dari L’Equipe mengabarkan bahwa pada awalnya Stade Rennais meminta dana sebesar 37 juta poundsterling beserta mantan penyerang Arsenal tersebut sebagai pemain pinjaman dengan tanpa biaya tambahan.

Tetapi, kesepakatan tersebut ditolak oleh The Blues dan dikabarkan bahwa klub tersebut lebih memilih untuk membayar 25 juta poundsterling saja untuk penjaga gawang berumur 28 tahun tersebut yang masih memiliki kontrak dengan Stade Rennais hingga 2024 mendatang.

Salah satu tanda bahwa Mendy semakin mendekat ke Chelsea adalah absennya sang penjaga gawang tersebut dalam tim yang bertanding melawan Niems pada hari Minggu waktu setempat, dengan Stade Rennais berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-2.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap bahwa apabila Mendy telah disahkan di Chelsea, dirinya akan menjadi kompetisi yang baik untuk penjaga gawang utama klub tersebut saat ini, yakni Kepa Arrizabalaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *