Stade Rennais Angkat Bruno Genesio Jadi Pelatih Baru

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Associated Press, dikabarkan bahwa klub Ligue 1, Stade Rennais tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pelatih baru. Pasalnya, setelah mereka memecat pelatih sebelumnya, Julien Stephan mereka telah mengangkat pelatih baru, yakni Bruno Genesio pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Sebelumnya, dilansir dari situs resmi Ligue 1, pada hari Senin kemarin waktu setempat Julien Stephan, telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih utama tim Ligue 1 tersebut, sekaligus mengakhiri 27 bulan dirinya menjabat sebagai pelatih klub tersebut.

Situs tersebut menyebutkan bahwa performa yang kurang maksimal yang ditampilkan oleh timnya di musim 2020-2021 ini merupakan salah satu alasan kuat dirinya mengundurkan diri. Penurunan performa tersebut juga tidak dibantu dengan kurang maksimalnya beberapa pemain bintangnya dalam bermain, seperti Eduardo Camavinga yang tengah mengalami penurunan performa, Jeremy Doku, Serhou Guirassy dan Martin Terrier yang juga kurang maksimal dalam mencari gol.

Sementara itu, pelatih baru Stade Rennais, Bruno Genesio merupakan salah satu pelatih yang memiliki pengalaman untuk melatih di Ligue 1. Associated Press menyebutkan bahwa sang pelatih baru sempat melatih Olympique Lyonnais pada tahun 2015 silam hingga 2019 dan kemudian dirinya hengkang ke Tiongkok untuk melatih Beijing Guoan selama 2 tahun terakhir sebelum habis kontrak di bulan Januari lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *