Categories
Featured Liga Inggris

Sporting Lisbon Bantah Telah Sepakat Dengan Wolverhampton Terkait Paulhinha

presiden klub Liga Portugal Sporting …

Sporting Lisbon Bantah Telah Sepakat Dengan Wolverhampton Terkait Paulhinha

Wartabola.id – Menurut Sports Mole, dikabarkan bahwa presiden klub Liga Portugal Sporting Lisbon, Frederico Varandas telah membantah kabar tentang klubnya yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers terkait pemain mudanya, Joao Palhinha.

Dalam beberapa waktu terakhir, Palhinha telah dikabarkan tengah mendekat dengan klub asal West Midlands tersebut setelah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun demikian, Varandas telah membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa belum ada kontak yang terjadi antara kedua belah pihak. Kepada Canal 11, dirinya mengatakan, “Kabar tersebut adalah palsu. Tidak ada apa-apa. Satu perbincangan, tetapi biar saya jelaskan dan mengatakan bahwa banyak investasi yang telah diberikan untuk mempertahankan talenta pemain ini.”

Pemain ini tengah dipinjamkan ke Braga dan tengah menjalani musim yang luar bisa dengan mencetak rekor bermain sebanyak 35 pertandingan di musim ini. Paulhinha-pun telah melawan klub Premier League asuhan Nuno Espirito Santo tersebut di Europa League sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *