Southampton Akan Segera Umumkan Kenalkan Mohammed Salisu

Wartabola.id – Kepergian Pierre Emile Hojbjerg ke Tottenham Hotspur tampaknya tidak terlalu berpengaruh terhadap skuad Southampton besutan Ralph Hassenhuttl. Pasalnya, dalam waktu dekat, klub berjuluk The Saints tersebut akan segera perkenalkan pemain baru.

Pemain baru tersebut, menurut Daily Mail, adalah Mohemmed Salisu. Dirinya didatangkan Southampton dari klub La Liga,  Real Valladolid. Dikabarkan klub tersebut telah membayarkan klausul pelepasan bek tengah tersebut yang diperkirakan memiliki nilai mencapai 10,9 juta poundsterling.

Namun, menurut peraturan yang berlaku di Inggris terkait penanggualangan wabah coronavirus, agar Salisu dapat segera bekerja di Inggris, dirinya harus menjalankan masa isolasi mandiri selama kurang lebih 14 hari setelah berpergian ke Spanyol, tempat dirinya melakukan tes medis.

Peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak Premier League terkait penanggulangan virus tersebut juga menjelaskan bahwa tidak boleh ada pemain ataupun staf klub yang memasuki lapangan tempat berlatih apabila mereka sebelumnya melakukan kunjungan ke luar negeri kecuali mereka telah melaksanakan tindakan-tindakan pascaperjalanan dan memiliki hasil negatif untuk tes COVID-19.

Dikabarkan pemberitaan tersebut bahwa masa isolasi yang dilakukan oleh Salisu akan segera berakhir dan dirinya dapat segera bergabung dengan rekan-rekan barunya ketika pelaksanaan latihan pramusim yang akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

Selain Salisu, Hassenhuttl telah memperkuat sektor pertahanannya dengan menjadikan pemain mereka yang merupakan pinjaman dari Tottenham Hotspur, Kyle Walker-Peters menjadi pemain permanen The Saints dengan kesepakatan yang disinyalir bernilai sebesar 12 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *