Son Heung-Min Kini Satu Agen Dengan Jose Mourinho

Wartabola.id – Son Heung-min kini satu agen dengan Jose Mourinho. Hal ini diperkirakan menjadi taktik Tottenham.

Seperti diketahui, Mourinho adalah Klien superagen Jorge Mendes sejak dulu kala. Mendes banyak membawahi para pemain top terkhusus Cristiano Ronaldo.

Ada perusahan khusus asal Amerikat Serikat, bernama CAA (Creativ Artist Agency) yang menangani para atlet dan artis asal Amerika Serikat.

Perusahaan itu bekerja sama dengan Gestifute, agensi pemain milik Mendes untuk menangani urusan para pesepakbola yang berada di bawah naungannya. Maka itu, Mourinho, Ronaldo, James Rodriguez, Delle Alli, Bernardo Silva, dan juga David Beckam bisa masuk jajaran klien CAA

Kini bertambah lagi pemain top Premier League yang masuk daftar tersebut, dia adalah Son. Pemain asal Korea Selatan itu namanya sedang naik setelah performa topnya di awal musim ini.

Son sudah membuat 10 gol dari 9 laga di seuruh kompetisi, termasuk delapan gol yang menjadikannya top scorer sementara Liga Inggris. Dengan gabung CAA, performa Son di dalam maupun luar lapangan diharapkan makin meningkat.

Namun ada juga memprediksi bahwa bergabungnya Son dengan agensi yang sama dengan Mourinho adalah taktik dari Tottengam untuk mempertahankannya.

Seperti diketahui,Son Heung-min menjadi incaran klub besar Eropa karena performa apiknya bersama Tottenham. Maka dengan berada di bawah paying yang sama dengan Mourinho, si manajer bisa mempengaruhi Son untuk bertahan.

“Saya harap dia bertahan di sini. Dia pantas mendapat kontrak baru. Klub tahun itu dan tanpa desakan dari pihak manapun, saya yakin mereka akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat,” ujar Mpurinho dikutip FourFourTwo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *