Solskjaer Puji James Yang Kembali Tampil Gemilang

Wartabola.id – Dilansir dari Goal bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan pujian kepada salah satu pemain mudanya, Daniel James yang berhasil tampil gemilang dan mencetak gol dalam pertandingan kemenangan mereka melawan Newcastle United di Old Trafford pada hari Minggu kemarin.

Pemain asal Wales tersebut dimainkan sang pelatih dalam pertandingan penting ini dan mampu mencetak gol pembalik keadaan untuk Manchester United ketika klubnya, yang saat itu tengah unggul 1-0 berhasil disamakan kedudukannya oleh gol Allan Saint Maximin.

Gol terakhir dalam pertandingan ini berhasil didapatkan oleh Manchester United melalui pinalti yang dilakukan oleh Bruno Fernandes di menit ke 75 setelah Joe Willock melanggar Marcus Rashford.

Gol ini adalah gol kedua sang pemuda dalam 4 hari terakhir sejak terakhir kali dirinya mencetak gol dalam laga leg pertama babak 32 besar Europa League yang dilaksanakan pada pertengahan minggu lalu, dan Solskjaer memuji usaha keras James yang pantang menyerah untuk membuktikan kualitasnya setelah dirinya didatangkan dari Swansea City pada tahun 2019 silam.

Dikutip dari Goal, mantan pelatih Cardiff City tersebut mengatakan, “Dirinya tidak pernah menghilang. Dirinya selalu bekerja keras di balik layar dan selalu tersedia untuk bermain. Dirinya merupakan seorang pemain yang bisa digunakan di berbagai area dengan energi dan kecepatan yang dimilikinya.”

“Kami bekerja dengannya. Kami mencoba untuk menolong semua pemain tetapi tentun Dan merupakan pemain dari Championship. Dirinya mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan tampak akan menghabiskan tenaga Anda. Dirinya telah berusaha dan benar-benar bekerja keras untuk kembali fit tetapi juga kepercayaan dirinya, untuk percaya kepada dirinya sendiri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *