Categories
Featured Liga Inggris

Solskjaer Lebih Pilih Greenwood, Makanya Sanchez Yang Dipinjamkan

Greenwood dan Sanchez bentrok di sesi latihan …

Solskjaer Lebih Pilih Greenwood, Makanya Sanchez Yang Dipinjamkan

Wartabola.id – Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Mason Greenwood dibandingkan Alexis Sanchez. Makanya kenapa Sanchez yang dipinjamkan.

Mirror menulis, salah seorang sumber Manchester United mengatakan Greenwood dan Sanchez sempat bentrok di sesi latihan sebelum musim 2019/2020 dimulai. Solskjaer dikatakan turun tangan dan mengambil tindakan tegas.

Dia mengambil keputusan dengan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Solskjaer juga sepertinya lebih puas dengan perfoma Mason Greenwood.

“Saya tidak merasa kekurangan striker tengah, karena kami masih punya Mason Greenwood,” ujarnya dikutip dari Detik Sport..

Secara perfoma, Greenwood memang lebih baik dibandingkan Sanchez. Musim ini Greenwood mencatatkan 35 penampilan diseluruh kompetisi dengan 14 gol dan memberikan empat assist.

Sedangkan Sanchez di Inter Milan hanya bermain 16 kali diseluruh kompetisi dengan satu gol serta memberikan dua assist.  Ia juga dikatakan masih menderita cedera pergelangan kaki dan akan dipulangkan lebih cepat ke MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *