Solskjaer Ingin Tim Introspeksi Setelah Kalah dari Spurs

Wartabola.id – Tidak banyak yang mampu dikatakan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer setelah timnya dikalahkan dengan telak oleh Tottenham Hotspur pada pertandingan Premier League yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin waktu setempat.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, United hanya mampu menghasilkan 1 gol dari pinalti Bruno Fernandes, sementara Spurs berhasil menghasil 6 gol dengan 2 brace dari Son Heung Min dan Harry Kane serta dari Tanguy Ndombele dan Serge Aurier yang masing-masing mencetak 1 gol.

Semua berjalan makin buruk bagi United ketika penyerangnya, Anthony Martial harus keluar dari lapangan karena ganjaran kartu merah yang didapatkannya ketika dirinya terlihat menyentuh dengan pelan Erik Lamela dan pemain Spurs tersebut terjatuh dan meronta-ronta seakan kesakitan.

Setelah pertandingan tersebut, mantan platih Cardiff City tersebut mengatakan, “Pertandingan ini memalukan. Saya tetap mengangkat kepala saya, ini adalah kesalahan saya. Bukan Manchester United.”

“Anda tidak akan memenangkan pertandingan dari kesalahan individu, kesalahan permainan, dan performa seperti itu.”

“Performa yang ditampilkan tidak cukup bagus. Hari ini adalah yang terburuk. Saya tidak berkata lebih daripada itu.Ketika Anda mengalami kekalahan seperti ini Anda harus mengaca kepada diri Anda sendiri.”

“Ketika Anda kalah 2-1, Anda masih memiliki kesempatan. Ketika Anda kalah 3-1 di menit berikutnya merupakan kondisi sulit. Ketika kalah 4-1, semua berasal dari karakter dan kepribadian pemain.”

“Kami harus menutup lanjur mereka ke gawang tetapi kami tidak bermain dengan agresif. Banya hal yang salah dalam pertandingan ini. Kami harus memeriksa semua aspek.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *