Solskjaer Dukung van de Beek untuk Bersinar di United

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa pemain mudanya, Donny van de Beek untuk menjadi salah satu pemain penting bagi Si Setan Merah ke depannya.

Pemain asal Belanda tersebut didatangkan dari klub ternama liga Belanda, Ajax Amsterdam dengan dana yang diperkirakan mencapai 40 juta poundsterling, setelah dirinya menunjukkan performa gemilang dan berhasil menjadi bagian yang penting bagi tim asuhan Erik ten Hag terebut. Kedatangan sang pemain di  Old Trafford sempat diharapkan akan menjadi transfer yang sukses.

Namun, pada kenyataannya, van de Beek kini masih belum mampu bermain dengan reguler bersama rekan-rekannya di tim Manchester merah tersebut. Hingga kini, van de Beek hanya mampu menjadi starter dalam 2 laga dari 10 laga Premier League yang dijalankan oleh tim asal kota Manchester tersebut dan mencatatkan waktu selama 251 menit di lapangan hijau. Dirinya juga baru mencetak 1 gol sepanjang berseragam United, yakni ketika bermain dalam pertandingan perdana klub di musim 2020-2021.

Melihat van de Beek yang terlihat tidak diutamakan untuk saat ini, Solskjaer yakin bahwa sang pemain mampu menjadi pemain yang penting bagi klub ketika waktunya tiba. Dirinya mengatakan, “Donny bermain dengan baik ketika dirinya mendapatkan kesempatan. Saya pikir kita terlalu cepat untuk menyebutkan bahwa jika dirinya tidak bermain maka dirinya adalah seorang pemain yang gagal.”

“Victor Lindelof dan Fred merupakan contoh bagus dalam tim saya yang menggambarkan bahwa perlunya waktu dan kini mereka merupakan pemain penting bagi skuad dan di tim kami dan ini akan terjadi lagi kepada Donny.”

“Dirinya datang dan berada bersama gelandang ternama lain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred.”

“Banyak pemain gelandang dan Donny telah bermain dengan baik ketika mendapatkan kesempatannya dan hal tersebut merupakan hal yang penting, yakni ketika Anda siap.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *