Solskjaer Berharap Dapat Bermain Baik di Semi Final

Wartabola.id – Pelatih utama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap timnya akan kembali bermain dengan baik pada laga semi final setelah mereka bersusah payah mengalahkan wakil Denmark, FC Copenhagen dalam laga perempat final yang dilakukan di Koln, Jerman Senin malam waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan sengit, tetapi Copenhagen memulai pertandingan dengan aktif menyerang. Beberapa kesempatan didapatkan klub asal Denmark tersebut seperti ancaman dari Mohamed Daramy dan Jonas Wind dalam 20 menit pertama pertandingan.

Setelah menghabiskan banyak waktu untuk bertahan di babak pertama, United sempat mencoba untuk membalas menyerang, tetapi pertahanan Copenhagen dan permainan bagus yang ditampilkan oleh penjaga gawang Karl-Johan Johnsson membuat United gagal mencetak angka dan memaksa pertandingan untuk dilanjutkan dengan menggunakan perpanjangan waktu.

Pinalti yang didapatkan United pada menit ke 95 setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak pinalti membuat semua berjalan baik bagi Solskjaer, dengan Bruno Fernandes sebagai eksekutor dirinya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa timnya ke babak semi final. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Solskjaer semakin dekat dengan gelar pertamanya sebagai pelatih United setelah gagal di FA Cup, Premier League, dan EFL Cup.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengaku bahwa meski dirinya bangga timnya berhasil lolos ke babak semi final, timnya seharusnya lebih tajam dalam fase gugur seperti yang tengah mereka jalani sekarang ini. Dirinya juga mengatakan bahwa langkah selanjutnya adalah bermain dengan baik di babak selanjutnya dan berharap dapat lolos ke babak final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *