Solskjaer Anggap Sarana Latihan di Jerman Kurang Ideal

Wartabola.id – Dikutip dari ESPN, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pengakuannya terkait kondisi sarana dan fasilitas yang tersedia di Jerman dalam persaingan 4 besar Europa League.

Pelatih asal Norwegia tersebut berhasil lolos ke babak semi final Europa League setelah mengalahkan FC Copenhagen dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan di RheinEnergieStadion yang berlangsung sengit hingga menggunakan perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan tersebut, Bruno Fernandes berhasil mencetak satu-satunya gol melalui tendangan pinalti setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak pinalti oleh Andreas Bjelland. Fernandes berhasil mengecoh penjaga gawang Karl-Johan Johnsson di menit ke 95 pertandingan.

Setelah memenangkan laga sengit tersebut, kini Solskjaer dan anak-anak asuhnya akan mempersiapkan semi final hari Minggu mendatang melawan pemenang antara Wolverhampton dengan Sevilla yang akan dilaksanakan pada Selasa malam waktu setempat.

Namun, dalam persiapannya, Solskjaer mengaku bahwa sarana dan fasilitas yang tersedia di Jerman kurang ideal dan berharap dapat menggunakan sarana latihan mereka di Carrington, Manchester. Namun, menurut pemberitaan tersebut, mengingat kondisi pandemi coronavirus yang hingga kini masih melanda berbagai negara di Eropa, pihak UEFA telah menentukan para semi finalis harus tetap berada di Jerman untuk meminimalisir kemungkinan penyebaran virus.

Solskjer mengatakan, “Fasilitas yang ada tidak sama dengan fasilitas yang kami miliki, tetapi hal tersebut bukanlah alasan.Semua tim berada dalam kondisi yang sama. Kami terbiasa memiliki perlengkapan terbaik untuk persiapan dan rehabilitasi. Kami hanya harus menggunakan yang ada sebaik mungkin dalam situasi yang panas dan lembab.”

“Kami memiliki waktu enam hari untuk mempersiapkan diri. Kami tidak memiliki banyak waktu lagi.”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *