Solskjaer Akui Fred Beruntung Tidak Kena Kartu Merah Setelah Sundul Paredes

Wartabola.id – Laga antara Manchester United dengan Paris Saint Germain yang dilaksanakan di Old Trafford pada hari Rabu kemarin waktu setempat sempat terjadi keributan yang melibatkan pemain kedua tim.

Puncak keributan tersebut adalah ketika Fred menyundul kepala Leandro Paredes dan tidak diketahui oleh wasit. Diprotes oleh para pemain Paris Saint Germain, wasit memeriksa insiden tersebut melalui Video Assistant Referee (VAR). Sempat diduga akan mendapatkan kartu merah langsung, wasit kemudian memutuskan untuk menjatuhkan hukuman kartu kuning kepada Fred di menit ke 23.

Fred akhirnya harus keluar dari pertandingan setelah dirinya menerima kartu kuning kedua sebagai akibat dari pelanggarannya kepada Ander Herrera, mantan pemain Manchester United dan kini bermain untuk tim jawara Ligue 1 musim lalu tersebut.

Bermain dengan 10 orang pemain, Manchester United terlihat kewalahan untuk menghadapi gempuran dari tim asuhan Thomas Tuchel dan akhirnya harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 1-3.

Setelah pertandingan berakhir, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, “Kami harus berbenah diri  dan bersiap untuk melawan Leipzig.”

“Kami memahami bahwa takdir berada di tangan kami. Kami bermain melawan tim hebat, tetapi kami tengah berkembang untuk menjadi tim yang lebih baik.”

Terkait insiden yang melibatkan Fred, Solskjaer mengatakan, “Saya rasa dirinya sedikit beruntung untuk dapat tinggal di lapangan ketika wasit bisa saja memberikan hukuman apa saja.”

“Fred seharusnya tidak mengarahkan kepalanya kepadanya (Paredes). Saya tidak berpikir Fred menyentuhnya tetapi Anda tidak melakukan itu. Dirinya sedikit beruntung. Keputusannya antara tidak ada apapun ataupun kartu merah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *